- Cari Lowongan Kerja, Info Loker Solo, Loker Solo, Retail

Lowongan Kerja Juli 2023 Pramuniaga Sista Group di Solo

Sudah cek info Lowongan Kerja Juli 2023 Pramuniaga Sista Group di Solo? Lowongan Kerja bisnis fashion di Solo. Cari info loker solo terbaru ? Cek sekarang juga….

Lowongan pekerjaan Juli 2023 Sista Group di Solo untuk posisi Pramuniaga berpengalaman. Peluang Kerja Juli 2023 Pramuniaga Sista Group di Solo dengan keahlian bisa komunikatif untuk bekerjasama serta menguasai bidang bisnis fashion. Lowongan Kerja Juli 2023 Pramuniaga Sista Group di Solo untuk pria atau wanita domisili Surakarta dan sekitar. Segera kirim persyaratan lowongan pekerjaan ke Sista Group di Solo. Info lebih lanjut lowongan kerja Juli 2023 Pramuniaga Sista Group di Solo berada di Jalan Yos Sudarso No 26 Nonongan Solo atau cek melalui link bit.ly/ApplySistaGroup .

SISTA GROUP merupakan perusahaan terkemuka di Solo yang bergerak dibidang Retail dan Grosir Aksesoris, Perhiasan Imitasi, Fancy, Tas, Dompet dan Boneka, serta sudah memiliki 7 Cabang, 100+ karyawan dan terus berkembang. Kami memiliki culture / budaya S.M.I.L.E.C.O yang membuat karyawan-karyawan kami puas bekerja di perusahaan kami dan terus mengusahakan yang terbaik. Karena itu kami mencari karyawan yang haus akan prestasi / target, mau diajak susah senang bersama, masuk bergabung dalam team kami.✨ ????

Sista Group baru membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :
1. PRAMUNIAGA
2. STAFF ADMIN

Yuk jadi bagian dari keluarga Sista Group !!????

Daftar dan kirim berkas lamaran terbaru kamu via link -> bit.ly/ApplySistaGroup

Bagi yang terpilih, akan masuk ke proses interview

Jangan sampai ketinggalan ya sobat! Manfaatkan kesempatan semaksimal mungkin. Good Luck!????????????

Update lowongan kerja di Solo: Selasa, 11 Juli 2023

???? Loker Juli 2023 Pramuniaga Sista Group di Solo

Info Loker Solo / Informasi Lowongan Kerja Juli 2023 di Solo

About InfoLokerSolo

Read All Posts By InfoLokerSolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *