- Cari Lowongan Kerja, Industri, Info Loker Solo, Loker Solo

Lowongan Kerja September 2022 Content Creator CV Madana Central Cosmetics di Solo

Sudah cek info Lowongan Kerja September 2022 Content Creator CV Madana Central Cosmetics di Solo? Lowongan Kerja bisnis kosmetik di Solo. Cari info loker solo terbaru ? Cek sekarang juga….

Lowongan pekerjaan September 2022 CV Madana Central Cosmetics di Solo untuk Copywriter berpengalaman, Content Creator berpengalaman. Peluang Kerja September 2022 Content Creator CV Madana Central Cosmetics di Solo dengan keahlian bisa komunikatif untuk bekerjasama serta menguasai bidang bisnis kosmetik. Lowongan Kerja September 2022 Content Creator CV Madana Central Cosmetics di Solo untuk pria atau wanita domisili Surakarta dan sekitarnya. Segera kirim persyaratan lowongan pekerjaan ke CV Madana Central Cosmetics di Solo. Info lebih lanjut lowongan kerja September 2022 Content Creator CV Madana Central Cosmetics di Solo hubungi melalui email: madana.digitalmarketing@gmail.com .


URGENTLY NEEDED

CV. Madana Central Cosmetics, perusahaan yang bergerak dibidang manufacturing untuk produk skincare sedang mengembangkan unit bisnis baru “Digital Marketing” untuk support bisnis internal dan klien kami.

Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi:
1. Desain Grafis dengan pengalaman handle brand minimal 1 tahun
2. Copywriter dengan pengalaman minimal 1 tahun.

Buat kamu yang berminat dengan lowongan kerja diatas, Silakan kirim Lamaran kerja & CV kamu ke alamat email yang tertera diatas!
(Lampirkan CV / tautan portfolio saat melamar. Pelamar tanpa lampiran / tautan portfolio tidak akan di proses)

Update lowongan kerja di Solo: Selasa, 20 September 2022

? Loker September 2022 Content Creator CV Madana Central Cosmetics di Solo

Info Loker Solo / Informasi Lowongan Kerja 2022

About InfoLokerSolo

Read All Posts By InfoLokerSolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *